Toko Online Murah itu Bernama KUDO

Toko Online Murah itu Bernama KUDO. Jualan di Kudo pasti untung! Kudo - Kios untuk dagang online, semua bisa jadi pengusaha

Saya daftar sebagai agent KUDO untuk berjualan online pada bulan Desember 2015, ini berarti bulan depan (desember 2016) tepat setahun saya jualan di Toko Online Murah Kudo. Tidak terasa sudah mau setahun lagi.

Apa manfaat dan yang saya rasakan selama hampir satu tahun bergabung dengan Kudo.

1. Topup Deposit dan Transaksi mudah
Topup deposit yang menggunakan rekening BCA virtual sangat mudah, cepat dan aman. Yang saya sendiri rasakan tidak sampai satu menit deposit melalui Klik BCA langsung masuk ke akun Kudo kita. Dan petunjuk pengisian saldo deposit pun cukup mudah dan bisa dengan beberapa cara seperti melalui ATM, Internet Banking, Mobile Banking atau Setoran Tunai.

Petunjuk mudah cara deposit di toko online murah Kudo
(Petunjuk mudah cara deposit di toko online murah Kudo)
2. Jualan Pulsa, Token Listrik dan Tagihan
Jika dulu mau jualan pulsa hape sangat ribet harus daftar dan minimal deposit pertama yang cukup besar, dengan Kudo kita bisa deposit berapapun sesuai kebutuhan. Selain untuk belanja pulsa kebutuhan sendiri dan keluarga, saya pun jualan pulsa ke teman-teman kantor, lumayan ada 35 orang di kantor yang langganan pulsa dan kuota, lumayan kan.

Dan tentunya operator pulsa pun lengkap mulai dari Telkomsel, Indosat, XL/Axis, Three, Smartfren dan Bolt.

Selain pulsa hape saya pun menggunakan Kudo untuk membeli token PLN (pulsa listrik), bayar tagihan internet dan lainnya serba mudah dan untuk tagihan bulanan seperti bayar internet maupun PLN dapat potongan 5-10ribu dengan voucher KUDOTAGIHAN, lumayan hemat daripada harus bayar internet melalui Internet Banking atau bayar tagihan ke warung di depan.

Kudo Tagihan ini bisa untuk membayar tagihan Telkom seperti; Speedy, Telkom Vision atau tagihan telp. PLN ada 2; PLN Prepaid (token) dan PLN Postpaid. Membayar tagihan finance seperti Wom Finance, MCF, MAF dan BAF. Membayar tagihan PDAM, Kartu Hallo dan yang paling kekinian untuk membayar tagihan asuransi seperti; BPJS Kesehatan, Jiwasraya atau Asuransi Kudo sendiri.

3. Jualan Online Beragam Produk
Ini yang paling asyik, Kudo bekerja sama dengan para pelapak eCommerce marketplace baik di Bukalapak, Elevenia, Lazada, Tokopedia, Berrybenka, Hijabenka atau Toko Kudo sendiri dengan harga yang murah dan diskon yang banyak.

Dan pastinya kita sebagai agen ataupun pembeli mendapat keuntungan lebih dengan berjualan dan belanja online di Toko Online Murah Kudo ini.


Jika ada kendala atau apapun saat bertransaksi, maka customer service dari Kudo mudah sekali untuk dihubungi, baik langsung melalui aplikasi maupun lewat whatsapp.

Keuntungan berjualan online di Toko Online Murah Kudo ini sangat banyak sekali dan tentunya selalu saja ada update produk baru dan yang paling asyik selalu ada update promo-promo produk dengan diskon yang asyik.

Demikian sedikit curhatan almost setahun menggunakan aplikasi Kudo sebagai sarana berjualan online dan ini salah satu aplikasi anak bangsa yang keren yang saya rasakan.

Oiya saya belum menjelaskan apa itu Kudo ya, berikut selintas tentang Apa itu Kudo.

KUDO merupakan kepanjangan dari "Kios Untuk Dagang Online" Adalah sebuah perusahaan teknologi yang dibangun oleh orang-orang ahli dibidangnya diantaranya ada nama Albert Lucius sebagai CEO dan Agung Nugroho sebagai COO, perusahaan Kudo menciptakan sebuah platform yang memberikan peluang kepada jutaan rakyat Indonesia untuk memiliki peluang usaha dengan menjadi reseller jutaan produk dari berbagai merchant ternama.
Kudo didirikan pada bulan Juli 2014 oleh tim berpengalaman di bidang teknologi global & konsultan manajemen seperti Apple & The Boston Consulting Group, Kudo mengembangkan solusi praktis untuk marketplace & ekosistem pembayaran di Indonesia. Selengkapnya tentang Kudo bisa Anda ketahui langsung di website Kudo di kudo.co.id.

Kudo! Toko Online Murah!

COMMENTS

BLOGGER: 19
  1. Mantap kang bisnisnya, jadi pengen ikutan baru tahu saya ttg Kudo ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayu kang, buat nambah2 penghasilan atau justru bisa jd penghasilan utama :)

      Delete
  2. saya juga pake Kudo kang, keren emang kudo (y)

    ReplyDelete
  3. KUDO ini aplikasi bisnis karya anak Indonesia yang keren banget dan saya kira semua harus tahu dan mulai berbisnis mudah hanya lewat gadget. Keren banget pokoknya �� sukses ya KUDO

    ReplyDelete
  4. info yang sangat bermanfaat sekali mas hakim, terimakasih sudah share bisnisnya, saya jadi tertarik ikut Kudo

    ReplyDelete
  5. Baru tau saya ada aplikasi model gini, keren juga. Thanks mas hakim infonya

    ReplyDelete
  6. untuk gabung di Kudo gimana caranya mas?

    ReplyDelete
  7. Mau dong gabung sama KUDO mas Hakim, boleh tanya-tanya kah?

    ReplyDelete
  8. thanks sudah sharing ttg kudo kang hakim, keren banget

    ReplyDelete
  9. Aku juga pake kudo 😊 lumayan sih bantu buat bayar2 tagihan gak perlu lama2 berdiri di ATM, Hehehe

    Kebantu banget lah minimal untuk diri sendiri dan lebih murah soalnya kalo agen dapat komisi. Wkwkwkwk

    Maaf curhat, abis asyik banget sih pake KUDO :D

    ReplyDelete
  10. Memang seru ya belanja di Kudo, saya juga pake neh.

    ReplyDelete
Silakan komentar asal jangan nyepam dan OOT ya :)

Name

1 Left Sidebar,8,1 Right Sidebar,16,2 Column,32,2 Right Sidebar,3,2 Sidebar,1,3 Column,14,3 Column footer,14,4 Column,2,4 Column Footer,5,Ads Ready,12,Adsense,2,Afiiliasi,2,Belajar Teks HTML,1,Berita dan Informasi,11,Bisnis Internet,2,Black,21,Blog HTML,1,Blog Travel,5,Blogger,1,Blogger Template,54,Blogger Tips,24,Blogger Triks,1,Blogger Tutorial,3,Blogger Widget,5,Blogging,2,Blue,9,Bookmark Ready,9,Brown,5,Business,1,Catatan Blogger,32,Catatan Hari Ini,9,Contoh Teks HTML,2,Dunia Kopi,1,eCommerce,1,Facebook Comment,1,Feedburner,1,Fixed,1,Food,1,FoodBlogger,8,Footer Widget Ready,9,Form Kontak,1,Gallery,3,Game Blogger Template,2,Google,1,Google Analytics,1,Gray,8,Green,4,Hotel,1,Info,2,Kesehatan,4,Komputer,3,Kuliner,7,Kutipan,2,Left Right Sidebar,5,Magazine,31,Mario Teguh Quote,2,Microsoft,1,Movie,1,Musik,1,News,1,Online Store,4,Orange,4,Personal,3,Popular Posts,1,Premium,10,Properti,9,Purple,1,Red,6,Related Posts,2,Religi,1,Review,18,Santai,2,Seo,2,SEO Template,4,Shoutbox,2,Sidebar,1,Slider Ready,27,Software,1,Sport,1,Tahu Ngga?,4,Tekno,3,Template Blog,2,Tips,20,Tips Blog,1,Travelog,5,Tutorial,12,Tutorial Blog Pemula,11,Video,1,Website and Internet,1,White,39,Windows,1,Wisata Bandung,1,Wordpress,4,WordPress Convert,18,Yellow,3,
ltr
item
Hakimtea.com | Traveller | Kuliner | Blogger Bandung Indonesia: Toko Online Murah itu Bernama KUDO
Toko Online Murah itu Bernama KUDO
Toko Online Murah itu Bernama KUDO. Jualan di Kudo pasti untung! Kudo - Kios untuk dagang online, semua bisa jadi pengusaha
https://2.bp.blogspot.com/-tXfbWxhQhTk/WCQbARXT7WI/AAAAAAAAQJc/CPTimH0w2t8X1yQbbSKrP-AuKW6jhJwuACLcB/s320/Toko%2BOnline%2BMurah%2B-%2BKudo%2Bapps.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-tXfbWxhQhTk/WCQbARXT7WI/AAAAAAAAQJc/CPTimH0w2t8X1yQbbSKrP-AuKW6jhJwuACLcB/s72-c/Toko%2BOnline%2BMurah%2B-%2BKudo%2Bapps.jpg
Hakimtea.com | Traveller | Kuliner | Blogger Bandung Indonesia
https://hakimtea.blogspot.com/2016/11/toko-online-murah-itu-bernama-kudo.html
https://hakimtea.blogspot.com/
https://hakimtea.blogspot.com/
https://hakimtea.blogspot.com/2016/11/toko-online-murah-itu-bernama-kudo.html
true
7553029949173842694
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content