Menikmati Suasana Sekitar Hotel Intercontinental Jakarta

Hotel Intercontonental menyediakan akomodasi antar-jemput bandara, sewa mobil, jasa tur dan berkeliling kota Jakarta dengan fasilitas tersebut seperti ke Museum Nasional, Thamrin City, dan Museum Bank Mandiri, Monas, Taman Suropati dan Grand Indonesia Mall.

Jakarta saat ini menjadi kota metropolitan terbesar kedua di dunia, dan urutan pertama di Asia Tenggara. Ibukota negara Indonesia ini memiliki jumlah penduduk mencapai 10 juta jiwa. Jakarta telah menjelma menjadi pusat bisnis, kebudayaan dan politik di Indonesia. Banyak kantor-kantor pusat perusahaan BUMN, swasta dan asing berlokasi disini. Berbagai hotel mewah dan pusat perbelanjaan berskala besar pun banyak terdapat di kota ini.

Hotel Intercontinental Jakarta bisa menjadi salah satu pilihan Anda selama berkunjung ke kota ini. Hotel ini memiliki fasilitas kelas bintang 5. Lokasinya pun terletak di posisi yang strategis dan mudah di jangkau dari fasilitas umum lainnya. Hotel Intercontinental Jakarta berada jalan Jendral Sudirman, Kav 10-11, Jakarta Pusat. Anda bisa melakukan pemesanan kamar di Hotel Intercontinental Jakarta ini menggunakan aplikasi Traveloka.

Hotel ini cukup mudah dijangkau dari transportasi umum. Anda dapat menjangkau hotel ini dari Stasiun Karet, dengan jarak 1 km saja ke arah hotel. Jika Anda berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Anda akan menempuh jarak sejauh 30 km. Cukup dengan waktu selama 30 menit saja, Anda akan sampai di Hotel Intercontinental Jakarta ini. Bahkan jika berangkat dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Anda cukup menempuh jarak 10 km saja.

(jakarta.intercontinental.com)
Fasilitas yang disediakan pihak hotel untuk pengunjung sangat lengkap. Sesampainya di hotel, Anda akan disambut oleh resepsionis yang siap melayani 24 jam. Check in akan dibuka pada pukul 14.00 dan check out pada pukul 12.00. Anda bisa memilih berbagai tipe kamar yang dapat Anda sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Tersedia pula fasilitas seperti laundry, internet kamar, layanan kamar, sprigbed, dan brankas.

Hotel ini pun menyediakan layanan yang tersedia bagi Anda dan keluarga seperti ruang keluarga, tempat penitipan anak, dan kolam renang anak. Bagi pengunjung yang suka berolahraga, hotel ini menyediakan fasilitas seperti ruang pusat kebugaran, kolam renang dan lapangan tenis. Fasilitas umum yang bisa Anda nikmati selama berada di hotel adalah sarana kafe, restoran, toko dan taman. Anda pun dapat memarkir kendaraan dengan nyaman, karena hotel memiliki fasilitas parkir yang luas.

Hotel Intercontinental Jakarta juga menyediakan beberapa fasilitas yang mendukung aktifitas pengunjung, seperti fasilitas rapat, fasilitas nikah, serta fasilitas bisnis. Selain itu, Anda dapat melakukan relaksasi karena hotel menyediakan layanan seperti spa, mandi uap, layanan pijat dan salon kecantikan. Untuk penyandang disabilitas yang berkunjung tak perlu khawatir, sebab hotel memiliki aksesibel yang dapat memudahkan mereka.

Museum Nasional yang elegan (id.wikipedia.org)
Hotel menyediakan fasilitas yang memudahkan akomodasi pengunjung, sebab tersedia pula fasilitas seperti layanan antar-jemput bandara, fasilitas sewa mobil dan jasa tur. Anda dapat berkeliling kota Jakarta dengan memanfaatkan fasilitas transportasi tersebut. Anda dapat mengunjungi beberapa objek wisata seperti Museum Nasional, Thamrin City, dan Museum Bank Mandiri. Selain objek wisata diatas, berikut adalah beberapa objek wisata di sekitar hotel yang dapat Anda kunjungi:

1. Monumen Nasional
Monumen Nasional atau yang lebih familiar disebut Monas berada pada jarak 4 km dari arah hotel. Monas telah menjadi ikon terkenal dari kota Jakarta. Monas memiliki tinggi 32 meter, atau sekitar 433 kaki. Pendirian Monas ini adalah atas perintah Ir. Soekarno dan  dan diarsiteki oleh Friedrich Silaban dan R.M. Soedarsono. Awalnya Monas didirikan dengan tujuan mengenang perjuangan rakyat Indonesia yang telah berhasil merebut kemerdekaan dari penjajah.

2. Taman Suropati
Anda dapat dengan mudah menjangkau taman ini dari hotel. Taman Suropati dari hotel hanya berjarak sekitar 1,8 km saja. Taman seluas 1,5 kali lapangan bola ini berlokasi di tengah-tengah kawasan elit Menteng. Taman ini sering digunakan sebagai tempat berkumpul berbagai komunitas anak muda Jakarta. Kawasan taman Suropati sangat bersih dan tertata rapi, cocok dijadikan sebagai sarana rekreasi bagi Anda dan keluarga. Anda bisa manfaatkan kawasan taman untuk berolahraga ringan.

Keasrian Taman Suropati (theatmojo.com)
3. Grand Indonesia Mall
Kawasan Grand Indonesia Mall sangat layak dijadikan pilihan wisata belanja di Jakarta. Mall ini berada di Kav 28-30 Jln. M.H. Thamrin 1, dan berjarak sekitar 1,5 km saja dari Hotel Intercontinental Jakarta. Tersedia berbagai macam keperluan seperti kuliner enak dan berbagai pakaian model terbaru. Mall ini sering digunakan anak muda, karyawan ataupun para eksekutif untuk sekedar bersantai ataupun berbisnis.

Itulah 3 tempat menarik yang dapat Anda kunjungi saat menginap di Hotel Intercontinental Jakarta. Selamat berlibur dan jangan lupa bahagia!

COMMENTS

BLOGGER
Name

1 Left Sidebar,8,1 Right Sidebar,16,2 Column,32,2 Right Sidebar,3,2 Sidebar,1,3 Column,14,3 Column footer,14,4 Column,2,4 Column Footer,5,Ads Ready,12,Adsense,2,Afiiliasi,2,Belajar Teks HTML,1,Berita dan Informasi,11,Bisnis Internet,2,Black,21,Blog HTML,1,Blog Travel,5,Blogger,1,Blogger Template,54,Blogger Tips,24,Blogger Triks,1,Blogger Tutorial,3,Blogger Widget,5,Blogging,2,Blue,9,Bookmark Ready,9,Brown,5,Business,1,Catatan Blogger,32,Catatan Hari Ini,9,Contoh Teks HTML,2,Dunia Kopi,1,eCommerce,1,Facebook Comment,1,Feedburner,1,Fixed,1,Food,1,FoodBlogger,8,Footer Widget Ready,9,Form Kontak,1,Gallery,3,Game Blogger Template,2,Google,1,Google Analytics,1,Gray,8,Green,4,Hotel,1,Info,2,Kesehatan,4,Komputer,3,Kuliner,7,Kutipan,2,Left Right Sidebar,5,Magazine,31,Mario Teguh Quote,2,Microsoft,1,Movie,1,Musik,1,News,1,Online Store,4,Orange,4,Personal,3,Popular Posts,1,Premium,10,Properti,9,Purple,1,Red,6,Related Posts,2,Religi,1,Review,18,Santai,2,Seo,2,SEO Template,4,Shoutbox,2,Sidebar,1,Slider Ready,27,Software,1,Sport,1,Tahu Ngga?,4,Tekno,3,Template Blog,2,Tips,20,Tips Blog,1,Travelog,5,Tutorial,12,Tutorial Blog Pemula,11,Video,1,Website and Internet,1,White,39,Windows,1,Wisata Bandung,1,Wordpress,4,WordPress Convert,18,Yellow,3,
ltr
item
Hakimtea.com | Traveller | Kuliner | Blogger Bandung Indonesia: Menikmati Suasana Sekitar Hotel Intercontinental Jakarta
Menikmati Suasana Sekitar Hotel Intercontinental Jakarta
Hotel Intercontonental menyediakan akomodasi antar-jemput bandara, sewa mobil, jasa tur dan berkeliling kota Jakarta dengan fasilitas tersebut seperti ke Museum Nasional, Thamrin City, dan Museum Bank Mandiri, Monas, Taman Suropati dan Grand Indonesia Mall.
https://1.bp.blogspot.com/-yQHgiFGWH9w/WDEP8rMC4lI/AAAAAAAAQLE/9xh0FeY0OrYxbKWcWAh32AgGR4zAlrRgQCEw/s320/Museum%2BNasional%2Byang%2Belegan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-yQHgiFGWH9w/WDEP8rMC4lI/AAAAAAAAQLE/9xh0FeY0OrYxbKWcWAh32AgGR4zAlrRgQCEw/s72-c/Museum%2BNasional%2Byang%2Belegan.jpg
Hakimtea.com | Traveller | Kuliner | Blogger Bandung Indonesia
https://hakimtea.blogspot.com/2016/11/menikmati-suasana-sekitar-hotel.html
https://hakimtea.blogspot.com/
https://hakimtea.blogspot.com/
https://hakimtea.blogspot.com/2016/11/menikmati-suasana-sekitar-hotel.html
true
7553029949173842694
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content